Pemilihan Gubernur DKI, Mahasiswa Betawi Usung Muhammad Idrus

oleh -
Kaukus Muda Betawi. (ist)
banner 300250
Kaukus Muda Betawi. (ist)
Kaukus Muda Betawi. (ist)

PalapaNews- Pemilihan Gubernur DKI Jakarta terbilang masih lama, 2017 mendatang. Namun, sejumlah nama mulai digadang untuk maju pada perhelatan pesta demokrasi di Ibukota Negara itu.

Salah satunya Muhammad Idrus. Pria kelahiran Jakarta ini didorong mahasiswa Betawi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2017 nanti.

“Muhammad Idrus merupakan warga betawi asli yang harus didukung oleh masyarakat betawi,” kata Ketua Umum Kaukus Muda Betawi, Jaya Purnama dalam keterangan pers yang dikirim ke palapanews.com.

Ia mengaku, masyarakat betawi sudah sangat merindukan sosok pemimpin asli betawi atau putra daerah. Sosok Idrus, dinilainya merupakan orang yang tepat untuk menjadi pemimpin.

“Bagi kami pemimpin Asli Putra Daerah itu sangat mengerti dan paham dengan kondisi Jakarta dan tentunya tidak akan membiarkan kota Jakarta ini rusak dan menjadi kota tertinggal,” Jaya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Hadi Nainggolan Ketua Tim Jakarta Keren. Hadi yang baru-baru ini meramaikan nama Muhammad Idrus di sosial media melalui tagar #JakartaKeren ini menuturkan, sejauh ini respon masyarakat betawi pada sosok Muhammad Idrus positif.

Senada dengan Hadi Nainggolan, Ketua Koordinator Relawan Idrus, Fahmi Inayatulloh menuturkan slogan Jakarta keren merupakan ide yang cemerlang dari bang Idrus yang harus diwujudkan di Jakarta.

“Konsep Jakarta Keren yang ramai di sosial media saat ini sudah diterima banyak kalangan, selanjutnya kami akan menularkan ini ke semua lapisan masyarakan,” ujar Fahmi Inayatulloh. (one)

Komentar Anda

comments