Okupansi Hotel Grand Zuri BSD Capai 100 Persen

oleh -
Hotel Grand Zuri BSD. (Grandzuri.com)
banner 300250
Hotel Grand Zuri BSD. (Grandzuri.com)
Hotel Grand Zuri BSD. (Grandzuri.com)

PalapaNews- Okupansi atau tingkat hunian kamar Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 100 persen dari hari biasa. Kondisi seperti ini dipicu libur panjang sekolah yang bersamaan dengan libur Natal dan tahun baru 2016.

“Full booking sudah kami rasakan hari ini. Penuhnya penghuni kamar hotel ini kami perkirakan sampai Sabtu (2/1/2016) di awal tahun baru 2016,” ujar Nindya Ayundini, Executive Secretary Grand Zuri BSD, Rabu (30/12/2015).

Dini juga mengatakan, tidak ada yang istimewa seperti di tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu kami menggelar event, namun tidak untuk tahun ini. Hanya saja, menurutnya dekorasi dan menu makanan jelas berbeda dengan hari-hari biasanya.

“Dekorasi dan menu makanan tentu dibuat ala natal dan tahun baru, seperti menu makanan special turkey panggang,” jelas Dini.

Sementara untuk harga paket promo New Year Eve mulai dari Rp1,6 juta untuk jenis kamar superior. Dengan harga demikian, para tamu tentunya sudah mendapat dinner di malam tahun baru dan breakfast di pagi harinya untuk dua orang. Selain itu, ada juga shuttle bus berkapasitas 16 sheat yang menghubungkan Hotel Grand Zuri dengan ICE dan AEON. (man)

Komentar Anda

comments