Kenny Rogers Roasters Ajak Ratusan Anak Wujudkan Impian

Kegiatan yang digelar KRR melibatkan anak Yayasan Bahrul Ulum dan Yayasan Sayap Ibu. (man)
Kegiatan yang digelar KRR melibatkan anak Yayasan Bahrul Ulum dan Yayasan Sayap Ibu. (man)

PalapaNews- Sebanyak 100 anak-anak yang berasal dari Yayasan Bahrul Ulum dan Yayasan Sayap Ibu Bintaro dipilih untuk mengikuti perayaan “wishing tree – making a wish came true” yang digelar Kenny Rogers ROASTERS (KRR) Indonesia.

Ini merupakan perayaan ketiga  kalinya, dimana customer diikusertakan dalam program corporate soscial responsibility (CSR) ini untuk berbagi dan memenuhi harapan dari anak-anak kurang mampu yang membutuhkan.

“Kami ingin anak-anak ini juga merasakan kegembiraan dan berkumpul di  akhir tahun seperti ini, kami percaya bahwa kita harus dan dapat memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar kata Tasiana Wulandari, selaku Manager Marketing KRR Indonesia, Selasa (29/12/2015) lalu.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk inisiatif kepedulian pihaknya untuk menjembatani KRR, customer dan anak-anak yang tidak mampu untuk bisa merayakan akhir tahun.

“Mereka bisa menuliskan harapan dan keinginan dalam sebuah kartu, digantung pada pohon natal direstaurant KRR yang terpilih.  Caranya yakni dengan mengambil salah satu kartu yang telah digantung, lalu wujudkan keinginan yang tertulis di dalamnya, kemudian akan kami wujudkan dalam 1 hari khusus, hingga menjadi  perayaan yang sukses saat ini,” jelasnya.

Dengan melihat ekspresi dan keceriaan anak-anak -anak ini sulit untuk dilupakan dan itu adalah sesuatu yang akan tetap hidup dalam ingatan kami. (man)

Komentar Anda

comments