Fame Hotel Gading Serpong Tawarkan Paket Natal

Christmas Eve Dinner di Popcorn Resto Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Christmas Eve Dinner di Popcorn Resto Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

PalapaNews- Tidak terasa penghujung akhir tahun 2015 sudah di depan mata. Hiasan pohon natal dan beberapa ornament lainnya sudah mulai ramai menghiasi beberapa tempat rekreasi, mall ataupun hotel.

Begitu juga dengan Fame Hotel Gading Serpong. Hotel yang terletak di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ini sudah siap menyambut semaraknya Natal dan tahun baru 2016.

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, Hotel yang identik dengan warna ungu ini sudah siap memberikan berbagai promo. Dengan konsep “Fame-tastic Chirstmas Weekend” hadir pada Desember ini, dimana Popcorn Resto sendiri menawarkan Chirstmas Eve Dinner, dengan berbagai varian set menu yang bisa anda pilih.

“Untuk Natal tahun ini akan dikemas special, yaitu dengan Set Menu Ala masakan Perancis dan perpaduan Indonesia,” kata Chef Aris, Head Chef dari Popcorn Resto dalam keterangan pers yang dikirim ke palapanews.com.

Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah menikmati dua Main Course, dengan Appertizer atau Dessert (pilihan), dilengkapi Free Coffee and tea. Makan malam Natal dibandrol harga Rp150.000 net/couple, hanya untuk tanggal 24 Desember 2015.

Konsep hotel yang bernuansa Hollywood style ini juga menawarkan paket menginap dengan harga yang miring. Khusus untuk tanggal 24, Christmas Package menawarkan paket menginap satu malam di kamar Superior. Anda mendapat sarapan untuk 2 orang, dan juga dapat menikmati paket dari Chirstmas set menu dinner hanya dengan Rp475.000 net/room/night.

Tidak hanya itu saja, paket Chirstmas Long Weekend jauh lebih terjangkau jika Anda menginap minimal dua malam. Promo ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan yang panjang.

“Promosi ini sudah termasuk menginap di kamar Superior, sarapan untuk 2 orang, 25% Disc Laundry, 25% Discount F & B di Restaurant, Hingga 10% discount untuk in-room massage,” ujar Evriansyah, selaku Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong.

Jadi bagi Anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga tercinta, dilengkapi dengan layanan yang cepat dan ramah, datang saja ke Fame Hotel Gading Serpong, yang letaknya di Tivoli District Kav 3, Jalan Boulevard Gading Serpong- Tangerang. (fit)

Komentar Anda

comments