Sekolah Insan Cendekia Madani Peringati Milad ke-5

oleh -
Sekolah Insan Cendekia Madani. (ist)
banner 300250
Sekolah Insan Cendekia Madani. (ist)
Sekolah Insan Cendekia Madani. (ist)

PalapaNews- Peringatan milad ke-5 Sekolah Insan Cendekia Madani di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung meriah. Beragam kegiatan dilaksanakan untuk menyambut peringatan.

Kegiatan tersebut, yakni kompetisi seni, olahraga, dan keagamaan yang dilakukan oleh OSIS, seminar parenting oleh Eli Risman yang diikuti siswa dan orangtua, diskusi pendidikan islam dengan ulama muda bersama Ikatan Ulama dan Dai dari Asia Tenggara Abdurahim, Orasi Kebudayaan dengan mengundang Taufik Ismail dan Funwalk.

“Semua kegiatan ini melibatkan seluruh civitas Insan Cendekia Madani, mulai dari guru, siswa, orangtua siswa, dan karyawan Insan Cendekia Madani,” ungkap Jusman Dalle, Ketua Panitia Milad Insan Cendekia Madani.

Dalam kesempatan yang sama, Insan Cendekia Madani juga melaunchingkan 4 buku buatan siswa. Ini membuktikan keseriusan siswa dalam membuat buku.

“Selain itu, kita juga menyelenggarakan bakti social dengan khitanan masal dan pengobatan gratis dengan melayani 200 pasien. Kita ingin menebar kebahagiaan seluruh komponen di Insan Cendekia,” tukasnya.

Selanjutnya, Insan Cendekia Madani akan menggelar pameran lukisan yang nantinya akan di lelang. Hasilnya akan di donasikan ke Panti Asuhan.

“Milad kelima ini pertama kali kami peringati yang kami gelar untuk mensyukuri eksistensi Insan Cendekia Madani selama ini. Kita ingin semua orang bisa merasakan manfaat hadirnya Insan Cendekia Madani,” tuturnya. (rls)

Komentar Anda

comments