Mall of Indonesia Hadirkan Candyland Carnival

oleh -
Pengunjung saat bermain di Candyland Mall of Indonesia. (bud)
banner 300250
Pengunjung saat bermain di Candyland Mall of Indonesia. (bud)
Pengunjung saat bermain di Candyland Mall of Indonesia. (bud)

PalapaNews- Mengisi liburan Natal dan tahun baru, Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan rangkaian acara menarik bagi pengunjung setianya. Tema acara di penghujung tahun 2015 ini, “Candyland Carnival” yang berlangsung mulai 28 November 2015 hingga 3 Januari 2016.

Bertempat di Main Atrium Mall of Indonesia Candyland Carnival menghadirkan rangkaian acara seru dan menarik yang disajikan bagi anak-anak dan keluarga.

Mereka dapat menikmati keseruan bermain di berbagai arena bertema khusus seperti di Little Chef Kitchen yang mengajak si kecil untuk belajar membuat cotton candy, sweet popcorn dan snack.kesukaan mereka.

“Seperti yang kita tahu permen merupakan benda yang disukai oleh anak-anak pada umumnya. Permen juga melambangkan keceriaan dan kegembiraan pada anak-anak,” ungkap Lady Samantha, Marketing Communication Manager Mall of Indonesia.

Sementara itu untuk melatih ketangkasannya anak-anak dapat dilatih di arena Junior Training Camp dan ada juga arena Arf Station yang mengajak anak-anak untuk membuat kerajinan tangan hasil karya mereka sendiri.

Tidak hanya itu saja, Candyland Carnival selain menampilkan dekorasi 3D dengan konsep Kitchen Room, Toys Room dan Snowmon sebagai area kontes foto. Ada juga permainan seru yang dapat dinikmati seperti Donut Toss, Can Toss dan Catch The Ball.

“Setiap anak akan mendapatkan stempel setiap menyelesaikan 1 aktifitas. Kumpulan stempel tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” jelas Lady.

Bila ingin mengikuti rangkaian aktifitas dan permainan di Candyland Carnival, lanjutnya, pengunjung cukup menukarkan struk belanja di seluruh tenant Mall of Indonesia senilai Rp300.000 setiap hari Senin-Jumat dan Rp500.0O0 untuk hari Sabtu dan Minggu serta masa liburan sekolah.

“Untuk para smartshoppers, tanggal 19 Desember 2015l mulai jam 20.00 WIB jangan lupa untuk belanja akhir tahun di Midnight Sale Malt of lndonesia,” kata Lady menambahkan.

Selain itu banyak sekali penawaran menarik seperti discount up to 7OYo, dan juga hadiah langsung berupa coshback voucher senilai Rp200.000 untuk setiap transaksi minimum Rp1.500.000 berlaku kelipatan dan juga setiap pengunjung akan mendapatkan free parking selama event berlangsung. (bud)

Komentar Anda

comments