Bank Syariah Bukopin Gelar Sunatan Massal

oleh -
banner 300250
Kegiatan sunatan massal di Bank Syariah Bukopin. (kie)
Kegiatan sunatan massal di Bank Syariah Bukopin. (kie)

PalapaNews- PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menggelar sunatan (khitanan) massal untuk anak tidak mampu dan yatim piatu di Kantor Bisnis Area V BSD, Jalan Raya Serpong, Ruko Melati Mas Blok A2-11, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekretaris Perusahaan BSB, Evi Yulia K mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk nyata tanggung jawab sosial PT BSB kepada lingkungan sekitar.

“Khitanan ini adalah sunah Rasulullah SAW, dan jalan menuju hidup sehat ,” ungkap Evi Yulia K, Rabu (25/11/2015) lalu.

Kegiatan ini juga untuk memperngati usia ke-7 BSB. BSB bertekad selalu peduli dan berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat melalui sunatan masal setiap tahunnya.
Dalam sunatan masal, anak -anak selain mendapat uang saku/transport juga memperoleh makan, baju muslim beserta sarung dan juga obat-obatan. Selain sunatan masal BSB juga telah menyelenggarakan kegiatan Donor Darah, Pemberian Bantuan Modal Mikro, Pembagian Sembako, Santunan kepada Yayasan dan Masjid, dan Bantuan Sosial lainnya.

“Itu sebabnya dalam suasana yang berbahagia ini kami mohon doa restu, mudah-mudahan BSB ke depan akan lebih baik lagi sehingga acara khitanan masal seperti ini akan tetap terlaksana dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” pungkas Evi. (kie)

Komentar Anda

comments