“Dua Kali Tertimpa Palang Pintu Lintasan Kereta Jombang”

Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Nur Rochman tertimpa pintu lintasan KA Jombang. (man)
Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Nur Rochman tertimpa pintu lintasan KA Jombang. (man)

PalapaNews- Apes betul Nur Rochman. Kendaraan yang ditunggangi warga Pamulang ini rusak setelah  tertimpa pintu lintasan kereta dekat Stasiun Sudimara di Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak tanggung-tanggung, apes yang diterima Nur Rochman sudah dua kali terjadi di lokasi itu. “Sudah dua kali kena palang pintu di pintu lintasan ini,” katanya ditemui di Stasiun Sudimara, Minggu (15/11/2015).

Dari dua kali kejadian itu, Nur Rochman mengaku Mitsubishi Kuda warna merah yang dikendarainya mengalami penyok pada bagian kapnya.

“Kap depan langsung tertimpa pintu lintasan. Sementara kita ngga bisa mundur lagi. Harusnya sih lebih hati-hati lagi berjaga sebagai petugas,” ujarnya.

Melalui anaknya, Lisa, Nur Rochman sempat mengonfirmasi ihwal kejadian itu dengan mendatangi pos jaga pintu lintasan kereta. Sayangnya, jawaban yang diberikan petugas bernama Imam selaku Teknisi, Sasli selaku Wakil Kepala Stasiun dan dua karyawan lainnya, dinilai tak memuaskan.

“Yang bego ya yang nyetir, mana suruh sini orangnya,” tukas salah satu petugas palang rel kereta yang tidak diketahui namanya.

Saat dikonfirmasi via telepon, Kepala Stasiun Sudimara, Suardi mengatakan dirinya sedang cuti dan akan melakukan pengecekan ke Perlintasan Jalan Kereta Api (PJL). (man)

Komentar Anda

comments