Dinilai Sukses Pimpin Tangsel, Forkabi Dukung Airin-Benyamin

Deklrasai dukungan Forkabi untuk pasangan Airin-Benyamin. (jok)
Deklrasai dukungan Forkabi untuk pasangan Airin-Benyamin. (jok)

PalapaNews- Organisasi masyarakat (ormas) kedaerah, Forum Keluarga Betawi (Forkabi) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie pada Pilkada 2015.

Dukungan itu disampaikan di Bintaro Sektor IX, Pondok Aren, Minggu (15/11/2015). Ratusan keluarga besar Forkabi Tangsel hadir dalam deklarasi yang digelar secara sederhana, namun akrab itu.

“Keluarga besar Forkabi siap menangkan Airin-Benyamin,” kata Wakil Sekjen Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forkabi Kota Tangsel, Irvan.

Dukungan itu, menurutnya diberikan karena semua anggota Forkabi melihat dan merasakan banyak karya nyata selama lima tahun Kota Tangsel dipimpin Airin-Benyamin.

“Semua anggota Forkabi melihat dan merasakan kemajuan yang nyata selama ibu Airin dan Bang Ben menjadi pemimpin Kota Tangsel,” tambah Irvan.

Ditemui di lokasi deklarasi, Airin mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan masyarakat. Ia, bersama pasangannya Benyamin Davnie mengaku siap menjaga amanah yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sejumlah elemen masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan Pak Ben dalam Pilkada Tangsel ini. Insya Allah, kami akan menjaga amanah,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments