Pesona Hijab Market Days di AEON Mall BSD

Bazar busana muslim di AEON Mall BSD City. (ist)
Bazar busana muslim di AEON Mall BSD City. (ist)

PalapaNews- AEON Mall BSD City, bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyelenggarakan bazar busana muslim dari beragam brand unggulan dari 13 hingga 15 November 2015 di lantai 3F, Food Carnival Atrium, AEON Mall BSD City.

Bazaar Busana Muslim ini juga bekerja sama dengan PT Shafco Corporation yang memiliki brand Zoya, Zoya Jeans, Zoya Cosmetics, Mezora dan Shafira. Berbagai promo menarik telah disiapkan untuk memanjakan para nasabah setia BNI dan para customer setia AEON Mall dan brand Shafco.

Promo yang diberikan berupa special discount untuk pengguna kartu BNI, member AEON Mall BSD City Customer Loyalty dan juga non member dan non BNI.

General Manager PT AMSL Indonesia, Adrian Pranata dalam siaran persnya mengatakan bazar digelar untuk memanjakan pengunjung pusat belanja dengan konsep Jepang pertama di Indonesia itu.

“Ini agar mereka yang berbusana muslim dapat terus mengikuti trend fashion terkini, serta dapat memanfaatkan beragam diskon dan penawaran menarik dari BNI,” katanya. (kie)

Komentar Anda

comments