Bom Meledak di Kantin Mall @Alam Sutera, 1 Orang Luka

Petugas Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi ledakan di Mall @Alam Sutera. (don)
Petugas Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi ledakan di Mall @Alam Sutera. (don)

PalapaNews- Sebuah benda yang diduga bom meledak di toilet karyawan di kantin timur, lantai LG Mall @Alam Sutera, Jalan Sutera Barat, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/10/2015) sekitar pukul 12.05 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, seorang karyawan kantin Borneo bernama Fian (25), menderita luka bakar pada bagian kaki kirinya. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Omni untuk mendapatkan perawatan medis.

Pantauan di lapangan, Tim Gegana, Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) tiba di lokasi sekitar pukul 13.58 WIB. Mereka langsung melakukan  oleh Tempat kejadian Perkara (TKP) ke toilet kantin karyawan yang berada di Basement LG Floor Mall Alam Sutera dan langsung memasang garis polisi.

Selain itu, petugas gegana juga sempat memeriksa sejumlah mobil pengunjung yang terparkir di depan kantin dengan metal detector. Selain itu, petugas juga sempat mengamankan sebuah bungkusan yang diduga serpihan bom.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen) Tito Karnavian mengatakan ledakan bom di Mall @Alam Suterra, berasal dari dalam toilet pria kantin karyawan, saat jam makan siang.

“Diduga bom diletakkan di dalam tempat sampah toilet. Peristiwa ini sudah kedua kali terjadi di sini (Mall Alam Sutera, red), ledakan juga terjadi pada Juli 2015 lalu,” kata Irjen Tito singkat. (don)

Komentar Anda

comments