Tokio Marine & Bank Victoria Teken Kerjasama

Kerjasama TMLI dan Bank Victoria. (ist)
Kerjasama TMLI dan Bank Victoria. (ist)

Palapanews- PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) dan PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) menandatangani perjanjian kerjasama untuk memasarkan produk bancassurance VIP Home, Rabu (21/10/2015).

Seperti keterangan pers yang diterima palapanews.com, penandatanganan kerjasama ini dilakukan Tham Chee Kong, Direktur Utama TMLI dan Bapak Daniel Budirahayu, Direktur Utama Bank Victoria.

“Kami bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan Tokio Marine sebagai salah satu mitra kami dalam menyediakan life insurance bagi nasabah yang memiliki KPR dengan Bank Victoria,” kata Daniel.

Langkah kerjasama dengan Tokio Marnie, menurutnya penting untuk mencari mitra yang tepat dan solid untuk bekerjasama dengan Bank Victoria memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik bagi nasabah.

“Kami berharap dengan adanya produk VIP Home ini, kami dapat menyediakan alternatif produk asuransi jiwa kredit bagi nasabah Bank Victoria dengan memberikan perlindungan yang maksimal” ujar Tham Chee Kong, Direktur Utama TMLI.

VIP Home merupakan produk asuransi jiwa kredit yang memberikan manfaat asuransi berupa pembayaran sisa hutang pokok apabila tertanggung atau debitur meninggal dunia dalam masa asuransi atau masa pinjaman.

Dengan manfaat ini, ahli waris dari debitur-debitur VIP Home terjamin dapat melunasi kewajiban hutang-hutangnya apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. (one)

Komentar Anda

comments