Siloam Sabet WOW Service Exellence Award 2015

Indonesia WOW Service Exellence Award 2015. (ist)
Indonesia WOW Service Exellence Award 2015. (ist)

Palapanews- Siloam Hospitals Group, yakni Siloam Hospitals Manado, Siloam Hospitals Balikpapan, dan Siloam Jabodetabek meraih penghargaan Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 untuk kategori rumah sakit.

Siloam Hospitals Manado meraih silver champion untuk kategori rumah sakit B-Class wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, Siloam Hospitals Balikpapan menerima gold champion untuk kategori rumah sakit B-Class wilayah Kalimantan, serta RS Siloam Jabodetabek meraih silver champion untuk kategori rumah sakit A-Class wilayah Jawa dan Bali.

Pada kesempatan tersebut, Siloam Hospitals Manado juga dinobatkan dan menerima penghargaan sebagai The Best Indonesia WOW Service Excellence Award (SEA) 2015 untuk kategori rumah sakit umum B-Class.

Penghargaan diberikan oleh Markplus Inc kepada direksi Siloam Hospitals di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (9/10/2015) lalu.

Anastina Tahjoo CEO Siloam Hospital Lippo Village dan Diana H Kawatu, executive director Siloam Hospital Manado, mengungkapkan rasa bangganya menerima penghargaan dalam  Indonesia WOW Service Excellence Awards 2015.

Untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, Siloam berusaha mendengarkan kebutuhan dan keluhan konsumen.”Yang penting, keluhan pelanggan harus cepat kita tangani,” tutur Diana.

Jacky Mussry, Dean MarkPlus Institute and COO of Markplus Inc, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang bernilai baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen atau pelanggannya.

“Sekarang ini, perusahaan tak hanya dituntut mengembangkan brand, tak hanya perlu brand-nya diingat konsumen saja, tetapi bagaimana bisa melayani konsumen dengan baik,” ungkap Jacky. (kie)

Komentar Anda

comments