Royal Enfield, Sepeda Motor Mesin Kelas Menengah

Salah satu varian sepeda motor Royal Enfield. (bung)
Salah satu varian sepeda motor Royal Enfield. (bung)

Palapanews- Indonesia sebagai pasar terbesar ketiga dunia untuk kendaraan roda dua, menjadi daya tarik bagi parbrikan sepeda motor dunia. Salah satunya, Royal Enfield yang sudah mulai memasarkan sepeda motor berkapasitas mesin menengah.

Royal Enfield merupakan brand sepeda motor tertua yang diproduksi secara kontinyu sejak tahun 1901 di Redditch, Inggris. Brand sepeda motor ikonik yang berasal dari Inggris ini merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India.

Royal Enfield menampilkan rangkaian motornya yang menggugah di GIIAS 2015 meliputi tipe Bullet yang ikonik (500cc), tipe Classic yang bergaya retro (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT (535cc) cafe racer.

Motor-motor ini dibuat tak lekang waktu, tidak rumit, menarik, dan dapat digunakan di jalanan perkotaan, serta tangguh untuk touring, atau adventure. Selain motor, Royal Enfield juga menampilkan berbagai koleksi gear-nya seperti protective riding gear, Despatch Rider yang baru saja diluncurkan, dan juga aksesoris bermotor lainnya.

Mr Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfield mengatakan melihat keadaan bahwa bermotor santai menjadi semakin ekstrim di seluruh dunia, pihaknya percaya bahwa Royal Enfield dapat menciptakan ruang yang sangat baik dan tidak mengintimidasi.

Motor-motor Royal Enfield tergolong sederhana, menggugah, tangguh, dan menyenangkan, yang memberikan kesempurnaan bermotor bagi pengendara. Selain itu, tongkrongannya pun tidak ekstrim, dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan hampir di semua kondisi.

Sepeda motor ini juga dibangun untuk memberikan kesenangan saat berkendara di kecepatan standar dan tentu saja menyenangkan bagi pemula maupun pengendara yang sudah berpengalaman. Kami menggunakan keahlian tradisional dan teknologi modern sebagai sarana untuk mencapai keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor.

Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritel dalam beberapa bulan mendatang melalui dealer eksklusifnya di Jakarta, bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, yang telah diresmikan sebagai dealer untuk wilayah ini. Selain gerai, Royal Enfield juga akan membangun kapabilitas pelayanan dan aftermarket di Jakarta. (bung)

Komentar Anda

comments