Jubir: Isu Korupsi Digunakan untuk Serang Airin

Sonny Majid. (ist)
Sonny Majid. (ist)

Palapanews- Isu korupsi akan selalu dijadikan “senjata” untuk menyerang secara politik pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dalam kancah Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), 9 Desember mendatang.

Selain isu korupsi, lawan-lawan politik pasangan tersebut juga akan mengangkat tema ketidaknetralan birokrasi. Kondisi tersebut telah dipahami Airin Rachmi Diany sebagai calon walikota. Melalui juru bicaranya, Sonny Majid menuturkan, dua isu tadi dinilai sebagai upaya “pembunuhan karakter.”

“Kami menilai isu tersebut akan terus dihembuskan selama perhelatan Pilkada. Ibu Airin telah menyampaikan beberapa kali agar proses hukum yang berjalan patut dihormati,” tegasnya, Kamis (15/10/2015) saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Disinggung mengenai transkip tuntutan KPK bernomor TUT-02/24/01/2015 yang beredar ke sejumlah media merupakan data yang telah terkonfirmasi melalui beberapa kali persidangan.

“Kan semua sudah tahu dan mendengar langsung penjelasan Ibu Airin di persidangan. Dan persidangan tersebut terbuka, teman-teman media sendiri juga ikut mempublish pengakuan Ibu Airin di hadapan majelis hakim,” tegasnya. (zar)

Komentar Anda

comments