Puluhan Pegawai Honorer Tangsel Datangi DPRD

Pegawai honorer Tangsel membentangkan spanduk tuntutan di kantor DPRD Kota Tangsel. (ist)
Pegawai honorer Tangsel membentangkan spanduk tuntutan di kantor DPRD Kota Tangsel. (ist)

Palapanews- Pegawai honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Indonesia (FHI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar aksi damai di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat di Gedung IFA, Serpong, Senin (12/10/2015).

Dengan membawa spanduk tuntutan, puluhan pegawai honorer ini datang ke kantor DPRD sekitar pukul 11.00 WIB. Aksi damai mereka mendapat pengawalan puluhan petugas Polres Tangsel.

Kedatangan mereka langsung disambut Kasat Sabhara Polres Tangsel, Ajun Komisaris Tatang Syarif. Kasat meminta perwakilan dari pegawai honorer untuk berdiskusi dengan anggota DPRD.

Tak berapa lama, sepuluh pegawai honorer yang dikomandoi Ahmad Sofyan dibawa ke ruang rapat DPRD. Di sana, mereka diterima Ketua DPRD M Ramlie, Wakil Ketua DPRD Ahadi, Ketua Komisi III Amar, Ketua Komisi I Taufik M Amin dan anggota DPRD Iwan Rahayu.

Diketahui, aksi unjukrasa yang digelar pegawai honorer ini menyusul mandeknya pengesahan Anggaran pendapatan dan belanja daerah Perubahan (APBD-P) Kota Tangsel 2015. (one)

Komentar Anda

comments