Sinarmas Bangun Serviced Apartemen di Kota Deltamas

Ground Breaking Serviced Apartemen di Kota Deltamas. (ist)
Ground Breaking Serviced Apartemen di Kota Deltamas. (ist)

Palapanews- Sinar Mas Land, melalui PT Pura Delta Lestari Tbk, bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang meluncurkan Serviced Apartment. Proyek apartemen terbaru ini, memiliki lima lantai dengan 126 kamar dan berlokasi di area strategis commercial lot Blok H 06 Kota Deltamas.

Berdiri di area seluas sekitar 1,25 hektar Serviced Apartment berada di lokasi strategis di Kota Deltamas. Lokasi ini, memiliki kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap mulai dari swimming pool, restaurant, meeting rooms, message room, Jacuzzi, Inner garden, convenient store, dan laundry.

Honky J. Ngantung, CEO Commercial Sinarmas Land mengatakan kehadiran Serviced Aparment diharapkan dapat menjawab kebutuhan apartment di seputar Cikarang, khususnya bagi ekpatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya.

“Produk properti ini, menjadi jawaban untuk kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis dan industri di kawasan tersebut,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima palapanews.com, Senin (5/10/2015).

Proses pembangunan Serviced Apartment di Kota Deltamas dipercayakan pada kontraktor PT Tokyu Construction Indonesia dan direncanakan mulai beroperasi pada pertengahan 2016.

Kota Deltamas sendiri merupakan kawasan dengan lokasi sangat strategis, terletak di antara kota Jakarta dan Bandung dengan memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37.

“Ini menjadi kekuatan utama Serviced Apartment dalam memanjakan para penghuninya menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari,” tambah Honky. (bud)

Komentar Anda

comments