Meski Libur, PNS Tangsel Diimbau tak Ikut Kampanye

oleh -
Plt Sekda Tangsel, Muhammad. (one)
Plt Sekda Tangsel, Muhammad. (one)
Plt Sekda Tangsel, Muhammad. (one)

Palapanews- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) berkomitmen untuk tetap mengusung netralitas pegawai negeri sipil (PNS) pada Pilkada 9 Desember nanti. Bahkan, aparatur sipil negara diimbau tak ikut kampanye, meski libur sekalipun.

“Meskipun di dalam peraturan tidak tercantum bahwa pada hari libur itu boleh atau tidak (kampanye), kami tetap mengimbau untuk tidak mengikuti kampanye,” kata Plt Sekda Kota Tangsel, Muhammad usai Focuss Group Discussion (FGD) Sosialisasi Stake Holder di Waroeng Sunda Kecamatan Serpong Utara, pada Rabu (30/9/2015).

Ia menambhkan, tudingan PNS mendukung salah satu pasangan calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota dinilainya tak mendasar. Pasalnya, sejak awal Pemkot Tangsel sudah menyosialisasikan agar PNS tetap menjaga netralitas.

“Contohnya, kita undang Bu Airin atau Pak Benyamin dalam sebuah acara pemerintahan yang kapasitasnya sebagai pimpinan di Kota Tangsel, bukan sebagai calon kepala daerah,” Muhammad menambahkan.

Diketahui, sosialisasi yang digelar Panitia Pengawas Pilkada (Panwaskada) Kota Tangsel ini dihadiri Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan perangkat daerah. (zah)

Komentar Anda

comments