PT IKPP Distribusikan Tujuh Sapi Kurban

Penyaluran hewan kurban secara simbolis oleh PT IKPP. (kie)
Penyaluran hewan kurban secara simbolis oleh PT IKPP. (kie)

Palapanews- Menyambut hari raya Idul Adha 1436 Hijriah, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill menyalurkan tujuh sapi ke tujuh wilayah di sekitar perusahaan kertas itu.

Hewan kurban, disalurkan ke Kecamatan Serpong Utara dan Ciputat, Kelurahan Pakulonan Barat, Pakulonan, Paku Jaya, Kampung Marga Jaya serta Kampung Wates.

Secara simbolis sapi untuk hewan kurban ini diberikan kepada Camat Serpong Utara Bani Khosiatullah dari perwakilan PT IKPP Suhartono Soemanto.

“Di tahun ini distribusi hewan kurban meningkat. Tahun sebelumnya enam ekor sapi. Tahun ini tujuh ekor sapi,” kata General Affair PT IKPP Suhartono Soemanto, Rabu (23/9/2015).

Pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan. Tujuannya, yakni masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan hari raya Idul Adha. “Harapan kita seluruh masyarakat muslim untuk bersukcaita merayakan hari id ini,” ujarnya.

Camat Serpong Utara Bani Khosiatullah menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan swasta ini bakal didistribusikan ke masyarakat. “Sudah ditentukan siapa saja yang mendapoatkan hewan kurban dari PT indah Kiat,” katanya.

Nantinya, hewan kurban ini akan dibagikan ke masyarakat melalui kelurahan maupun RW yang sudah ditunjuk. Selama ini, PT IKPP sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Serpong Utara.

“Ini bisa jadi contoh untuk perusahaan lain. Agar memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan,” kata dia. (kie)

Komentar Anda

comments