Fame Hotel, Pilihan Tepat Berakhir Pekan di Serpong

Smart Check-in Booth di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Smart Check-in Booth di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

Palapanews- Jika Anda merencanakan berlibur akhir pekan ini, Fame Hotel Gading Serpong bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat beristirahat. Tentunya, dengan harga bersahabat dan tak perlu jauh keluar kota.

Hotel yang berlokasi di Tivoli District kav 3, Jalan Boulevard Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini menawarkan paket akhir pekan yang dapat mengusir rasa penat setelah beraktifitas.

“Kami sudah mempersiapkan promo menarik untuk long weekend di bulan September ini. Promo yang kami tawarkan seperti Great Escape Package menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan panjang bersama keluarga ataupun teman-teman,” tutur Evriansyah, Hotel Manage Fame Hotel Gading Serpong.

Great Escape Package dengan hanya membayar Rp350.000 net/kamar/malam minimum dua malam, Anda dapat menginap di kamar Superior dan menikmati sarapan dengan hidangan yang bervariatif untuk dua orang.

Liburan terasa pas rasanya jika Anda rileks sejenak. Relakasi dengan pijatan tradisional tangan terapis akan membuat tubuh lebih rileks dan segar dengan relaksasi di in-room massage yang ada di hotel berbintang dua ini.

Dengan berakhir pekan di Fame Hotel Gading Serpong, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua macam spa, massage, ataupun body polish, diskon 25% untuk laundry dan diskon 25% setiap makan dan minum di POP’s Resto. Semua fasilitas itu hanya Anda bisa nikmati di hotel naungan Parador Hotels & Resorts.

Sebagai tambahan lagi, Fame Hotel juga akan memberikan kupon “Wonderful Holiday” yang dimana akan di dapat oleh tamu setiap menginap minimal satu malam ataupun konsumsi sebesar Rp150.000. Program Wonderful Holiday ini adalah program dimana setiap tamu mendapat kesempatan untuk berlibur gratis tanpa dipungut biaya apapun.  Program ini akan terus berlangsung hingga 25 Desember 2015.

“Promo ini berlaku mulai dari 24 September hingga 27 September 2015, jadi ajak keluarga dan kerabat untuk menghabiskan waktu di Fame Hotel Gading Serpong,” tutup Evriansyah. (bung)

Komentar Anda

comments