Yuk ke Food Travel Fair di Supermal Karawaci

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
banner 300250
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Supermal Karawaci menggelar rangkaian acara Food Travel Fair 2015 yang diisi dengan beragam acara menarik seputar kuliner. Tak hanya itu, aksi para chef kenamaan serta hiburan, bakal turut memeriahkan.

Salah satunya, Market Laboratory yang akan digelar mulai 14–20 September 2015. Di sana, akan disajikan berbagai kudapan unik nan lezat yang dijamin akan menarik perhatian pengunjung untuk mencicipinya.

Sebelumnya, 12-13 September 2015 telah hadir pula acara Cooking With Master Chef, memasak bersama para chef handal jebolan ajang pencarian bakat memasak, Master Chef Indonesia.

Berlokasi di Parkir Utara Supermal Karawaci, pengunjung bisa menyaksikan secara langsung bagaimana Chef Brian dan Chef Julia (Master Chef Indonesia) serta Chef Kurt dan Chef Chacha (Junior Master Chef) beraksi mengolah berbagai bahan masakan hingga menjadi santapan yang lezat.

Selain itu hadir pula sejumlah Food Truck yang siap dengan beragam menu kulinernya yang pastinya menggugah selera. Sedangkan bagi Anda yang hobi melakukan traveling ada Travel Exhibition (Airlines, Hotel, Travel) dan Talk Show dengan Travel Blogger (Ariev Rahman dan Naked Traveller).

“Pengunjung bisa mendapatkan referensi dan tips-tips menarik seputar dunia traveling,” papar  Teguh O. Perbawa, PR, Media & CRM Marcom.Supermal Karawaci.

Bertempat di Grand Atrium pengunjung bisa menikmati sajian  hiburan music performance dari Nowela “Idol” (jawara Indonesian Idol 2014), grup musik beraliran Pop R&B T-Five, dancing around the world with DJ Wizznu serta Meet & Greet bareng para pemain film 3 Dara.

Selanjutnya acara Japan Festival pada tanggal 18–20 September akan menghadirkan serangkaian kegiatan khas negara Jepang yakni Art, Games, dan Community.

“Yang pastinya acara ini, akan memuaskan hasrat Anda para pecinta Negeri Sakura,” tandas Teguh. (bud)

Komentar Anda

comments