AEON Mall Gelar 100 Days Celebration Cool Japan

AEON mall BSD. (bbs)
AEON mall BSD. (bbs)

Palapanews- Memasuki seratus hari beroperasinya, AEON Mall BSD City meluncurkan Program Special bertajuk ‘100 Days Celebration Cook Japan’ yang berlangsung mulai 3-13 September 2015.

Serangkaian acara menarik siap disajikan untuk menghibur pengunjung mall diantaranya; penampilan JKT 48, dan Jakarta Beatbox. Ada juga penampilan lainnya seperti Cosplay Show, Hello Kitty Parade, Doraemon Exhibition, Sanrio Exhibition dan Japanese Makeup Tutorial.

Mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia ini, mengadakan rangkaian acara untuk merayakan 100 hari kehadirannya di Indonesia. “Kami akan hadirkan sekumpulan musisi top yang berasal dari berbagai daerah dengan bintang utama Idol Group kenamaan Indonesia, JKT 48,” ungkap Kristo Hananto PR Consultant Fortune PR.

Idol Group  yang dipimpin oleh Haruka dan Melody ini, melantunkan lagu-lagu dari albumnya serta beberapa buah tembang anyar sebagai kejutan yang dikhususkan untuk para fans setia JKT 48.

Acara akan semakin meriah dengan penampilan aksi lainnya yang tidak kalah keren. Ada Hello Kitty Parade yang menggemaskan bagi para pecinta Hello Kitty, kemudian Cosplay Show yang menghadirkan Cosplayer Indonesia dengan kostum-kostum unik serta aksi panggung yang menarik.

“Tidak hanya itu, ada pula Cosplay Makeup Tutorial, Kawaii Makeup Tutorial dan J-Indo Band yang diperuntukkan anak muda yang menggemari Fashion Jepang, Musik J-pop & Cosplay,” papar Kristo. (bud)

Komentar Anda

comments