Akan Ada 99 Titik WiFi Gratis Lain di Tangsel

Walikota Tangsel memberi sambutan dalam peluncuran WiFi Corner. (zar)
Walikota Tangsel memberi sambutan dalam peluncuran WiFi Corner. (zar)

Palapanews- Ternyata, fasilitas WiFi gratis di Taman Kota 1 BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hanya sebagai permulaan. Hingga akhir tahun nanti, akan ada 99 titik lain yang bakal dipasangi fasilitas internet gratis.

“Kami (Pemkot Tangsel) dan Telkomsel Indonesia menargetkan 100 tiitk jaringan internet gratis se-Tangsel,” kata Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany usai peluncuran WiFi Corner di Taman Kota 1 BSD, Jumat (28/8/2015).

Diakuinya, Pemkot Tangsel mendorong Telkomsel untuk menghadirkan program WiFi Corner di Tangsel melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan nasional itu.

“Telkom menyambut baik inisiatif ini. Saat ini sudah terealisasi fasilitas internet gratis di ruang publik,” paparnya. Baca: Asyik, di Taman Kota 1 BSD Ada WiFi Gratis

Dengan adanya internet gratis, menurutnya akan memudahkan masyarakat. Karena di zaman yang sudah maju seperti saat ini, jaringan internet sudah menjadi kebutuhan utama.

“Atas dasar itulah, Pemkot Tangsel mempunyai inisiatif untuk membangun jaringan internet yang bisa diakses masyarakat secara gratis,” kata Airin. (one)

Komentar Anda

comments