Giant Bagikan Ilmu Mengajar pada Anak-anak

oleh -
Hero Teaching yang digelar Giant. (kan)
banner 300250
Hero Teaching yang digelar Giant. (kan)
Hero Teaching yang digelar Giant. (kan)

Palapa News- Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui salah satu unit bisnisnya Giant, berbagi ilmu untuk generasi penerus bangsa dalam kegiatan bertajuk Hero Teaching.

Program yang dilaksanakan secara serentak di 20 gerai Giant ini sebagai partisipasi mengisi kemerdekaan Bangsa di bidang pendidikan.

“Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini melibatkan lebih dari 800 siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi,” Natalia Lusnita, General Manager CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk.

Para siswa, diakuinya mendapatkan pelatihan tentang cara kerja operasional di toko seperti pengategorian barang-barang yang dijual, proses barang masuk hingga terjadinya proses jual beli dengan customer.

“Semoga dengan diselenggarakannya program ini, anak yang merupakan aset negara dapat memiliki karir di bidang ritel dan dapat mengembangkan bisnis ritel di masa yang akan datang,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan Hero Teaching, anak-anak yang mendapatkan kesempatan tour di Giant diminta untuk menuangkan pengalamannya melalui lomba menggambar dengan tema “Tour The Giant”.

Peserta dari masing-masing sekolah akan diseleksi 5 terbaik untuk kemudian diadu lagi dan didapat 3 terbaik dari seluruh sekolah dan pemenang lomba akan mendapatkan hadiah total belasan juta rupiah. (kan)

Komentar Anda

comments