PD Pasar Kota Tangerang Punya Dirut Baru

Walikota Tangerang saat sidak di PD Pasar. (ist)
Walikota Tangerang saat sidak di PD Pasar. (ist)

Palapa News- Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tangerang akhirnya punya Direktur Utama definitif. Ini setelah Walikota setempat, Arief R Wismansyah melantik Titin Mulyati untuk menakhodai PD Pasar periode 2015-2018.

“Selamat kepada Bu Titin yang sudah dilantik sebagai Dirut PD Pasar Kota Tangerang. Semoga diberikan keselamatan dan amanah termasuk kita semua yang juga pernah dilantik,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Amanah yang diberikan bukan hal yang mudah. PD Pasar Kota Tangerang ini adalah milik semua, maka harus dibangun kebersamaan, kekompakan, persaudaraan dan harus dilakukan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

“Saya juga meminta kepada divisi yang ada di PD Pasar untuk membantu bu Titin serta SKPD yang lain harus dapat menunjang,” ujarnya.

Arief mengungkapkan, saat ini dirinya melihat ada progres dari sisi pendapatan yang diraih PD Pasar Kota Tangerang ada peningkatan yang signifikan. Kemudian, ada restrukturisasi seiring habisnya masa jabatan PD Pasar sebelumnya utk melakukan pembenahan, maka itu sempat dibuat Plt terlebih dahulu.

“Yang lebih penting saat ini adalah bagaimana tugas kedepan bisa merapihkan, membersihkan dan mengimplementasilan konsep pasar di perkampungan. Jadi setiap wilayah nantinya ada pasar-pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat supaya lebih dekat” tambahnya. (nai)

Komentar Anda

comments