Mendadak, PDIP Cabut Rekom Arsid-Intan

PDIP TB Bayu-SukiraPalapanews- Penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2015 yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura, Arsid dan Intan Nurul, resmi dicabut.

Ini berdasarkan surat 691/IN/DPP/VII/2015, Perihal : Pencabutan sekaligus penetapan surat rekomendasi Arsid-Intan Nurul Hikmah yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan tertanggal 27 Juli 2015.

Penyerahan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan ini dilakukan Ketua DPD Provinsi Banten Sukira kepada TB Bayu Murdani selaku ketua DPC PDIP Tangsel. Bayu langsung membacakan pencabutan surat rekomendasi dan penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dari DPP PDIP di kantor DPC PDI Perjuangan, Setu.

Dalam surat itu, disebutkan bahwa pencabutan rekomendasi terhadap Arsid-Intan dilakukan setelah mencermati perkembangan politik di Kota Tangsel serta dilakukan kajian ulang atas rekomendasi tersebut.

Disebutkan pula, demi kepentingan partai memutuskan rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tidak berlaku. Kemudian DPP PDI Perjuangan merekomendasikan saudara Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Mars untuk dijadikan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Saya ikhlas dan harus memenangkan pasangan H. Arsid dan Ibu Elvier dalam kancah Pilkada 9 Desember mendatang, sesuai dengan persetujuan DPP PDI Perjuangan” ucapnya di depan kader DPC PDIP Tangsel. (erl)

Komentar Anda

comments