Dexa Medica Luncurkan HerbaVOMITZ

Direksi Dexa Medika saat meluncurkan produk HerbaVOMITZ
Direksi Dexa Medika saat meluncurkan produk HerbaVOMITZ. (ist)

Palapanews- Salah satu perusahaan farmasi nasional terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan komitmen dalam melakukan riset dan memproduksi obat herbal asli Indonesia yang diproses secara modern.

Produk-produk tersebut merupakan hasil riset dari Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS).

Dengan riset menggunakan teknologi modern, obat herbal diteliti melalui serangkaian riset untuk membuktikan secara ilmiah (evidenced based).

Kali ini, Dexa Medica meluncurkan produk obat herbal modern yaitu HerbaVOMITZ- yang berkhasiat membantu meredakan kembung dan mual.

HerbaVOMITZ adalah obat herbal modern yang dibuat dari herbal alami yaitu Zingiber Officinale (Jahe) yang diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif Avominol™.

AFT merupakan proses ekstraksi untuk mendapatkan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk meredakan kembung dan mual.

“HerbaVOMITZ telah melewati uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk mengatasi kembung dan mual. Keunggulan HerbaVOMITZ adalah bekerja secara cepat (rapid action), aman, diriset dan diproduksi dengan teknologi modern,” kata Direktur Eksekutif Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS), DR. Raymond R. Tjandrawinata, MBA, PhD. disela-sela peluncuran HerbaVOMITZ, belum lama ini di Titan Center, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

HerbaVOMITZ dibuat secara farmasi dengan memperhatikan kaidah-kaidah internasional seperti ISO22000 dan dibuat di fasilitas yang bersertifikat CPOTB terkini. HerbaVOMITZ 2

sebaiknya digunakan pada saat merasakan kembung dan mual. Dosis konsumsi sebanyak 1–3 kali sehari sampai gejala hilang, dan tergantung dari kondisi tubuh masing-masing. Setiap Tablet HerbaVOMITZ mengandung Avominol fraksi rimpang Zingiber Officinale 150 mg.

Produk Obat Herbal unggulan Dexa Medica lainnya yang telah dipasarkan antara lain: Stimuno Syrup, Stimuno Forte, Vitafem Free Me, Vitafem Multivitamin, Toxilite dan Lytacur. Produk hasil riset DLBS lainnya yang sudah dipasarkan adalah DISOLF (memperlancar sirkulasi darah) dan INLACIN (untuk diabetes).

HerbaVOMITZ dapat diperoleh di apotik-apotik, toko obat, supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. (fit)

Komentar Anda

comments