Rumah Motor Wadahnya Pehobi Moge

rumor
Beberapa koleksi Moge di Rumah Motor. (fit)

Palapanews– Tau ga sih, pusatnya motor gede yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang? Apalagi kalau bukan Rumah Motor (Rumor) yang beralamat di Jalan Gading Serpong Boulevard Blok BA3 No.9.

Ragam motor gede berbagai merek nongkrong ngadem disini. Dari Harley Davidson (HD), Victory, Triumph, Indian, Kawasaki dan berbagai merek terkenal lainnya. Oh iya, termasuk beberapa tipe limited edition yang tergolong sebagai collector item seperti HD WLA 1941 dan Kawasaki W800SE.

“Pasar motor gede di kawasan Kabupaten Tangerang dan sekitarnya cukup menjanjikan. Dan, semua motor yang kami tawarkan resmi dengan surat-surat yang komplit,” Kata Hendro Pengelola Rumor.

Komplitnya lagi, Rumor juga menyediakan berbagai spare parts dan aksesoris biker seperti helm, jaket, rompi serta beragam apparel  lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi, ada workshop khusus HD, yang kerap dilakukan untuk permasalahan service, setting, ganti oli, dan cek kondisi motor.

So, anda pehobi moge? Rumor adalah wadah yang tepat untuk nongkrong, sharing dan mengenal lebih dalam tentang ragam motor gede. (fit/yul)

Komentar Anda

comments