BoBoiBoy Rayakan Ramadan di Tangcity Mall

Tangcity MallPalapa News – Tangcity Mall kembali menghadirkan pertunjukan spektakuler untuk keluarga bertajuk HOLY HOLIDAY with BOBOIBOY.

Acara yang digelar mulai 19 Juni hingga 26 Juli 2015 ini menghadirkan karakter animasi asal Malaysia, BoBoiBoy and Friends dalam Live Show, Meet & Greet, dan Photo Session.

Pertama di Indonesia, BoBoiBoy bersama Gopal, Yaya, Ying, dan Fang hadir dalam Live Show dengan kisah Liburan Sekolah (19 hingga 30 Juni) dan Puasa Ramadan (1 hingga 26 Juli). Pertunjukan ini dapat disaksikan pengunjung setiap Rabu hingga Minggu (kecuali 5, 16, dan 17 Juli), dalam dua sesi yakni pukul 14.00 dan 16.00 WIB. Pengunjung juga berkesempatan berfoto bersama dalam Photo Session dengan kelima karakter.

HOLY HOLIDAY with BOBOIBOY juga dimeriahkan dengan adanya lomba Colouring Contest (27 Juni), Yaya Look Alike Costume Competition (28 Juni), serta aktivitas BoBoiBoy Dance Class (11 & 19 Juli) dan BoBoiBoy Story Telling (26 Juli) untuk adik-adik cilik. Pengunjung juga dapat berbelanja merchandise karakter BoBoiBoy and Friends di area pameran yang tersedia di Main Atrium.

“Kami berharap di liburan kali ini dapat memberikan hiburan dan edukasi tentang persahabatan dari performance BoBoiBoy yang sengaja dihadirkan dari Negeri Jiran. Serta bertepatan pula dengan momentum bulan suci Ramadan, kami juga menyuguhkan bazaar kebutuhan Ramadhan seperti fashion gamis, hijab, hingga produk handmade, mulai 23 Juni hingga 25 Juli,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Menyemarakan momentum bulan suci Ramadan, Tangcity Mall turut pula menghadirkan pertunjukan spesial Turkish Al Tanoura Dance (27 Juni &11 Juli), Musik Melayu Tradisional Performance (12 Juli), Rampak Bedug (16 & 17 Juli), Modern Gambus Orchestra (17 Juli), Marawis (19  & 26 Juni), dan Nasyid (20 Juni). Nuansa khas Timur Tengah juga dapat dinikmati pengunjung cilik di booth Kids Ramadhan Photo Corner.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati promo “MENU BEDUG” dengan harga spesial paket buka puasa mulai dari Rp 25ribu atau Beli 1 Gratis 3 atau Beli 2 Gratis 1 dan promo “FREE TAJIL” mulai 18 Juni s/d 15 Juli dengan menukarkan struk pembelanjaan di RAME RAME Food Carnival.

Sebagai rewards bagi pengunjung setianya, di Tangcity Mall 4th Anniversary, pengunjung semakin dimanjakan oleh hadiah langsung voucher belanja Carrefour senilai Rp 100ribu dari setiap pembelanjaan minimal Rp 1 juta pada 27 hingga 29 Juli 2015 di seluruh tenant.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize Triple Rewards Periode 1 yang berhadiah 1 Ford EcoSport, 5 Honda Vario, 10 HD LED TV, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang akan segera diundi pada 3 Oktober mendatang.

Tunggu apa lagi, mari rayakan kemeriahan Ramadhan dan liburan sekolah hanya di Tangcity Mall, My Lovely City of Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments