Akhirnya, Ayah Kandung Ayumi Angkat Bicara

Ayumi dan ayah kandungnya, Sudjarwo.(ymw)
Ayumi dan ayah kandungnya, Sudjarwo.(ymw)

Palapa News- Sudjarwo Budiono, ayah dari gadis cilik, Ayumi Sudjarwo (9) yang dilaporkan diculik di Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya angkat bicara.

Setelah ramai diberitakan sejumlah media massa dan di jejaring sosial facebook, ayah kandung Ayumi akhirnya mau buka mulut untuk meluruskan berbagai berita yang muncul.

“Saya ingin meluruskan masalah yang sebenarnya,” terang Sudjarwo ditemui di rumahnya, Cluster Heliconia Blok C-10 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/6/2015).

Ia mengaku, semua tudingan mantan istrinya Desi Andriana (35) tidak mendasar dan merupakan kebohongan publik. Justru langkahnya mengambil paksa Ayumi dari ibu kandungnya itu demi menyelamatkan si anak.

Sudjarwo jelaskan, sejak Ayumi diambil paksa oleh ibunya pada Jum’at (8/5/2015) lalu ia merasa prihatin. Ayumi tidak pernah masuk sekolah selama satu bulan. Padahal anak kandungnya itu sedang menghadapi ujian semesteran sekolah.

“Ayumi juga tidak diizinkan bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Kemudian saya berusaha untuk membawa Ayumi ke sekolah,” jelasnya.

Kepastian itu diketahui saat dirinya berusaha mendatangi tempat Ayumi menimba pendidikan formal. Tapi, Sudjarwo bilang, dirinya tidak pernah bertemu. Dirundung rasa kangen dan gusar, ia mencoba mencari informasi ke berbagai pihak.

Akhirnya diperoleh informasi bila Ayumi sedang berada di Jalan Mandar, Kecamatan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Bukan di kawasan Kecamatan Pondok Aren seperti pengakuan yang dibuat oleh mantan istri yang telah resmi diceraikannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, pada (4/4/2013) silam.(ymw)

Komentar Anda

comments