Hari Ini PKB Tangsel Buka Penjaringan Balon Walikota

Ketua Caretaker DPC PKB Kota Tangsel, Ahmad Fauzi.(one)
Ketua Caretaker DPC PKB Kota Tangsel, Ahmad Fauzi.(one)

Palapa News- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka penjaringan bakal calon (balon) walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Pendaftaran penjaringan rencananya akan dilakukan mulaui hari ini, Kamis (21/3/2015).

“Kita buka mulai 21 Mei sampai 28 Mei. Waktu ini sudah termasuk pengambilan dan pengembalian formulir,” kata Ketua Caretaker DPC PKB Kota Tangsel Ahmad Fauzi.

Ia mengaku, penjaringan balon Walikota Tangsel ini sesuai dengan instruksi DPP PKB untuk membentuk desk pilkada di Tangsel. Desk pilkada ini menurut Fauzi bertugas melakukan penjaringan dan melaksanakan forum penyampaian visi dan misi para balon.

“Seleksi kepada balon juga dilakukan. Desk pilkada ini nantinya akan mendengarkan visi misi para calon yang mendaftar di PKB,” paparnya.

Jika dinyatakan lulus pemberkasan, lanjut Fauzi, Desk Pilkada ini akan membawa balon tersebut ke tahap berikutnya. DPC PKB Tangsel dikatakan Fauzi akan memberikan rekomendasi kepada balon walikota yang lulus untuk mengikuti fit and profer test di DPP PKB.

“Semua keputusan ada DPP PKB. Siapa balon yang bakal diusung PKB merupakan wewenang DPP PKB,” katanya.(one)

Komentar Anda

comments