Walikota Ajak Warga Cintai Makanan Tangerang

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.(bbs)
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.(bbs)

Palapa News- Gelaran Wisaya Kuliner yang diadakan untuk memeriahkan Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43, dimanfaatkan betul Walikota, Arief R Wismansyah untuk kembali mempromosikan berbagai jajanan dan makanan khas Kota Benteng.

Dalam acara yang juga bertepatan dengan Car Free Day tersebut, beberapa booth makanan yang didirikan memang sengaja untuk mengajak warga masyarakar untuk mencintai makanan khas warga Tangerang. Seperti Sayur Besan, Pecak dan juga Laksa Benteng.

Sehingga tidak mengherankan jika Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 tersebut terlihat sangat meriah. Terbukti dari banyaknya pengunjung yang memadati 25 booth-booth makanan yang menyediakan makanan khas Tangerang dan juga makanan hotel.

“Kalau bisa diadakannya setiap bulan sekali, lumayankan kita bisa menikmati makanan Tangerang sekaligus makanan hotel dengan harga yang terjangkau,” ujar Ulul, salah seorang pengunjung yang terlihat memborong beberapa jenis makanan.

Beberapa hotel dan restoran terkenal di Tangerang yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia juga terlihat menyajikan menu tradisional khusus untuk acara tersebut. Seperti Restoran Telaga Seafood yang sengaja menyediakan menu makanan Nasi Pepes Ikan dan Nasi Bakar yang sudah ludes terjual semenjak jam 8 (delapan) pagi. “Kita kesini bawa 100 packs,” jelas pelayan restoran tersebut.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 juga dimeriahkan oleh penampilan fashion show daur ulang dari Sekolah Alam Cipondoh, serta Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Administrasi Kependudukan, dan Gerak Jalan Santai.(nai)

Komentar Anda

comments