Gerindra Cari Balon Walikota yang Visioner

Tim Cakra Garuda saat konferensi pers.(one)
Tim Cakra Garuda saat konferensi pers.(one)

Palapa News- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bakal membuka penjaringan bakal calon walikota Tangsel. Rencananya, proses pendaftaran dibuka dari 17 sampai 24 April 2015.

“Kita seleksi ketat bakal calon agar sesuai dengan kriteria partai dan masyarakat Tangsel, yang visioner dan bisa membawa perubahan Tangsel ke arah yang lebih baik,” kata Ketua Tim Cakra Garuda, Taufik M Amin dalam konferensi pers di Serpong, Senin (13/4/2015).

Menurutunya, siapa pun bisa mendaftar dalam penjaringan. Mulai dari masyarakat umum, politisi, birokrat dan lainnya.

Untuk memperoleh calon pemimpin yang sesuai kriteria partai dan masyarakat, Tim Cakra Garuda diakui Taufik bakal menyeleksi secara ketat bakal calon tadi. Bahkan, si calon bakal diminta memaparkan visi dan misinya di hadapan para kader.

“Kader Gerindra juga berhak memberikan pertanyakan bagi calon pemimpinnya. Apakah si calon pemimpin sesuai dengan kriteria atau tidak? Yang pasti, kami ingin mengusung calon yang benar-benar bersih,” Taufik menambahkan.

Untuk calon dari kader internal, Taufik mengaku sudah dilakukan survei. Ada tiga nama yang disurvei. Namun, Taufik belum mau mengutarakan siapa saja ketiga nama kader tersebut.

“Ketiganya duduk sebagai anggota legislatif di Tangsel,” kata Taufik memberi clue.(one)

Komentar Anda

comments