Fame Hotel Rampas Plastik & Padamkan Lampu

Peringatan Earth Hour 2015 di Gading Serpong.(man)
Peringatan Earth Hour 2015 di Gading Serpong.(man)

​Palapa News- ​Tas plastik yang digunakan di Pasar Modern Paramount, Gading Serpong, dirampas dan digantikan dengan Tote Bag. Ini dilakukan lantaran Tote Bag lebih ramaph lingkungan dan dapat dipakai berulang.

Kegiatan yang dilakukan Fame Hotel Gading Serpong bekerjasama dengan Komunitas Earth Hour Tangerang ini untuk memperingati Earth Hour 2015. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 07.00 pagi bertempat di Pasar Modern Paramount.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menjadi lebih peduli dan turut berpartisipasi dalam melestarikan bumi serta penghematan listrik. Tentunya, hal ini diimplementasikan dalam keseharian, tidak hanya pada Earth Hour saja,” tutur Evriansyah, Manager Hotel Fame.

Fame Hotel juga memberikan sebuah experience dimana para tamu dapat menikmati makan malam dengan suasana penerangan menggunakan lilin yang dipasang di area dalam hotel sambil menikmati candle light dinner.

Pemadaman lampu yang dilakukan hari itu, menurutnya bagian public area, seperti lobby, area luar dan back office yang dimana pihak management sudah memberikan informasi lebih dulu kepada para tamu yang menginap agar dapat ikut turut mendukung kegiatan sosial tahunan ini.(man)

Komentar Anda

comments