Dudung Masuk Tim Pansel Calon Sekda

oleh -
banner 300250
Sekda Tangsel Dudung E Diredja
Sekda Kota Tangsel, Dudung E Diredja.(dok)

Palapa News- Anggota tim Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel dipastikan berjumlah lima orang. Salah satu posisinya, bakal diisi Dudung E Diredja, yang kini menjabat Sekda Kota Tangsel.

“Sudah disiapkan lima nama. Itupun kalau tidak ada perubahan,” kata Dudung ditemui disela Musrenbang tingkat Kota di Puspiptek, Kecamatan Setu, Senin (30/3/2015).

Kelima nama tersebut, diakuinya antara lain Asda I Ismunandar, Kepala BKD Provinsi Banten Cepi Syaeful, Rektor Intitut Teknologi Indonesia (ITI) Isnuwardianto dan perwakilan dari Forum CSR. “Satu lagi saya sendiri,” Dudung menambahkan.

Nama anggota Pansel itu menurutnya sudah disampaikan ke orang-orang yang bersangkutan. Untuk Kepala BKD Banten Cepi Syaeful pun diakuinya sudah disampaikan ke yang bersangkutan.

“Sudah diberitahu dan mereka setuju. Setelah itu, kami akan konsultasi dengan Kementerian melalui KSN,” Dudung menambahkan.

Setelah konsultasi, baru akan terlihat rencana kegiatan untuk menyeleksi calon Sekda. Meski sudah sampai sejauh itu, Dudung mengaku belum bisa memprediksi kapan proses legalitas Pansel akan selesai dan melakukan berbagai tugasnya.

“Mudah-mudahan secepatnya, nanti kita lihat. Pokoknya saat ini tinggal konsultasi saja kepada Kementerian,” katanya.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.