Food Truck Festival Hadir Lagi di SDC

Food Truck Festival di SDC.(hms)
Food Truck Festival di SDC.(hms)

Palapa News- Summarecon Digital Center (SDC) kembali menghadirkan kemeriahan nuansa sensasi kuliner dan kenikmatan berbagai sajian menu yang unik di Food Truck Festival bertajuk “Digitalicious”. Berlokasi di area parkir Utara, pengunjung SDC akan dijamu 15 food truck mulai 27 Maret hingga 5 April 2015.

Festival kuliner ini diramaikan peserta yang sudah ternama di Tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya. Sebut saja Loco Mama, Amerigo, Food Stop Indo, Street Ramyun, Taco Truck, Retro Gourmet, Jakarta Foodtruck, Tabanco Coffee dan Road Chef. Selain itu ada beberapa pedagang gerobakan hingga fashion accessories plus community activity yang akan memeriahkan event ini.

Food Truck Festival dengan tema karnaval tersebut dibalut nuansa digital electro dilengkapi permainan cahaya lampu dan ornamen giant gadget yang dibuat menyerupai aslinya sebagai dekorasi. Mulai pukul 16.00 ā€“ 22.00 WIB khusus hari Senin – Kamis dan pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB untuk hari Jumat hingga Minggu para pecinta kuliner bisa berburu beragam makanan favoritnya.

Berbeda dengan Food Truck Festival sebelumnya, untuk pergelaran kali ini dipastikan lebih meriah dan atraktif karena adanya penampilan dari IM Robot, DJ Performances serta penampilan musisi Indonesia mulai dari Aron Ashab, Homogenic, Bottle Smoker, DJ Yasmin, DJ Dipha Barus dan Nugie.

ā€œMenambah semarak acara Food Truck Festival tahun ini, akan ada pertunjukan Spectacular Fireworks,ā€ papar Christina dari Manajemen SMS. Tidak hanya itu, di event Food Truck Festival kali ini, akan digelar community meet up mulai dari White Car Indonesia (WCI), ToygraphyID, Honda Brio Community, Datsun GO+ Community, AXIC, Daihatsu Ayla Indonesia, hingga DJI Phantom Indonesia berlokasi di area parkir selatan SDC.

Lelang on The Spot juga menjadi salah satu rangkaian acara yang wajib untuk diikuti para pengunjung SDC, tanggal 28 dan 29 Maret 2015, dengan product yang dilelang seperti : iPhone 6 mulai dari harga Rp 500.000,- dan disemarakkan dengan penampilan Female DJ Ninda Vereen dan Lovella setiap pukul 18.00 WIB.

Sementara itu bersamaan event Food Truck Festival, SDC juga telah menggelar program “Eat Your Noodle Competition” bersama Bakmi Ayam Alok, 21-22 Maret yang lalu berlokasi di Ideation, lantai 2, SDC. Event ini merupakan kompetisi makan bakmi tercepat yang terbatas untuk 200 pendaftar pertama. Peserta yang berminat telah melakukan registrasi di Outlet Bakmi Alok, SDC mulai tanggal 18 Maret 2015 dengan sebelumnya mengumpulkan 10 stempel dari setiap transaksi di outlet Bakmi Alok.

Setelah melalui babak penyisihan dan semifinal, dipilih 4 orang finalis yang berhasil masuk ke babak final yang digelar di Food Truck festival pada 28 Maret 2015. Peserta yang berhasil melewati setiap tahap tersebut berhak atas hadiah berupa iPhone 6, Samsung Galaxy S5 dan Voucher Belanja SDC senilai total Rp 4.000.000,-. Tidak ketinggalan, dipilih juga Best Supporter untuk para pengunjung yang mendukung finalis favoritnya dengan sportif dan kreatifĀ  dengan hadiah voucher belanja SDC senilai Rp 3.000.000. (rls/bud)

Komentar Anda

comments