Suporter Liverpool Nobar di Hotel Soll Marina

Suasana nobar di Soll Marina Serpong.(man)
Suasana nobar di Soll Marina Serpong.(man)

Palapa News- Ratusan suporter pecinta klub Liverpool, BIGREDS Tangerang memadati Hotel Soll Marina Serpong. Besarnya antusias komunitas ini, terlihat dari lobby hotel yang di penuh dengan suporter Liverpool yang menggunakan pakaian dan beberapa aksesoris lainnya yang berwarna merah.

Christiano Lopez sebagai bintang tamu Nobar, yang juga pemain bola di Pattaya United mengatakan, untuk yang pertama kalinya ikut Nonton Bareng (Nobar) sepakbola seperti ini.

“Hari ini saya dukung Liverpool dan memprediksikan angka 2-0. Para suporter juga memiliki antusias yang luar biasa,” ujarnya saat ditemui di Hotel Soll Marina, Minggu (23/3/2015).

Menurutnya, ini kali pertama dirinya berhadapan langsung dengan ribuan suporter dalam  kegiatan nobar. sudah biasa, tapi kalau Nobar seperti ini baru sekali.

Menurutnya, Sementara General Manager Soll Marina Hotel, Winna mengatakan, sangat mendukung berlangsungnya acara tersebut.

“Dengan adanya event seperti ini juga pihaknya dapat bekerja sama dengan masyarakat. Terlebih sekaligus memperkenalkan Hotel Soll Marina,” tuturnya.(man)

Komentar Anda

comments