Nikmatnya Ragam Menu Kepiting di Hotel Ara Gading Serpong

Menu kepiting di Hotel Ara Gading Serpong.(man)
Menu kepiting di Hotel Ara Gading Serpong.(man)

Palapa News- Bagi para pecinta kepiting, Hotel Ara Gading Serpong menyajikan makanan berbahan dasar kepiting bertemakan ‘Crab Sensation’ yang dibuat khusus pada bulan Maret hingga April. Antara lain Blackpepper Crab, Chilli Crab, atau Salt dan Pepper Soft Shell Crab.

Executive Chef Ara Hotel Gading Serpong, Sularno mengatakan, Black Pepper Crab adalah kepiting dengan saus lada hitam spesial dan berlumur saus kental berwarna hitam dengan rasa pedas manis yang akan menggunggah nafsu makan pengunjung.

Sementara Sularno menambahkan, Chilli Crab merupakan kepiting yang disiram dengan saus padang, sehingga cocok bagi penyuka makanan pedas dan Salt and Pepper Soft Shell Crab adalah sajian kepiting soka yang dibalut dengan tepung dan dimasak dengan bumbu pedas gurih.

“Ketiga menu ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp65 ribu net di YuGo Restaurant. Kami berusaha menciptakan rasa terbaik untuk dinikmati para tamu. Kami juga menggunakan kepiting kualitas terbaik dengan cita rasa yang tentunya tidak akan mengecewakan,” jelas Sularno.(man)

Komentar Anda

comments