Polisi Usul Titik Rawan Kejahatan Dipasangi CCTV

Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Titik rawan tindak kejahatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diusulkan dipasangi kamera closed circuit television (CCTV).Ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang kerap terjadi.

“Kita usulkan kepada pemerintah daerah agar lokasi rawan kejahatan dipasangi kamera CCTV. Ini perlu dan penting,” kata Kapolsek Metro Pamulang, Komisaris Doddy Ferdinand Sanjaya, Selasa (3/3/2015).

Ia mengaku, lokasi rawan kejahatan di Pamulang antara lain di Pacuan Kuda atau Jalan Padjajaran, Jalan Terbang Layang, kawasan Witana Harja dan Jalan Siliwangi, tepatnya di depan pusat belanja Pamulang Square.

“Lokasi-lokasi rawan itu memang minim penerangan. Lampu PJU-nya ada, hanya saja masih kurang di beberapa titik,” kata Kapolsek.

Ia juga meminta kepada pemerintah daerah untuk segera menambah lampu penerangan jalan di sejumlah titik rawan tindak kejahatan tersebut. Pasalnya, banyak warga yang takut ketika melintasi ruas jalan itu saat tengah malam.

“Pernah ada beberapa pengendara motor yang terpaksa berhenti dulu mencari barengan untuk lewat di kawasan Pacuan Kuda. Memang di jalan itu gelap. Harus ada lampu penerangan,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments