Polisi Tangkap Rekan Begal yang Dibakar Massa

Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapa News- Rekan Hendriansyah (22), begal motor yang dibakar di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditangkap petugas Polsek Pondok Aren.

Berdasarkan informasi, pelaku lain berinisial P ini ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di Subang, Jawa Barat, Senin (2/3/2015) malam.

“Hingga saat ini kita masih interogasi P. Hasil pemeriksaan awal P, memang komplotan pelaku yang dibakar massa beberapa waktu lalu,” kata Kapolsek Metro Pondok Aren, Komisaris Bachtiar Alponso ditemui di Serpong, Selasa (3/3/2015).

Penangkapan terhadap P dilakukan setelah petugas mengorek keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian, keluarga dan teman Hendriansyah. Dari keterangan itu, petugas lalu melakukan penyisiran dan berhasil menangkap P.

“Sebenarnya Polda (Metro Jaya) juga diinformasikan sudah menangkap pelaku lain. Hanya saja, kami belum tahu apakah pelaku ini termasuk komplotan HN atau bukan,” Kapolsek menambahkan.

Komplotan begal yang beraksi di Pondok Aren beberapa waktu lalu, dipastikan berjumlah empat orang. “Jadi, kalau yang di Polda benar, pelaku tinggal satu orang,” tandasnya.

Seperti diberitakan, seorang begal motor tewas dibakar massa saat kepergok beraksi di Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (24/2/2015) sekitar pukul 00.10 dini hari.

Berdasarkan informasi, aksi main hakim sendiri ini dipicu pembegalan sepasang pemuda pengendara Honda Beat B 6878 WHO di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Pondok Karya. Diketahui, korban atas nama Wahyu Hidayat (21) dan Sri Astriani (19).(one)

Komentar Anda

comments