Penat, Relaksasi di Jemari Exotic Aja!

Terapis saat melakukan massage Terapi Jemari Exotic.(man)
Terapis saat melakukan massage Terapi Jemari Exotic.(man)

Palapa News- Bagi anda yang butuh relaksasi setelah penat bekerja seharian, mungkin Jemari Healthy and Family Reflexiologi bisa menjadi referensi.

Ya, pusat perawatan tubuh yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini menawarkan berbagai treatment yang terbilang cukup lengkap, khusus untuk kaum hawa.

Terapi Jemari Exotic, traditional massage yang ditawarkan bermacam-macam pilihannya. Mulai dari menggunakan body whitening, honey milk treatment, caffeine treatment, chocolate treatment, fresh yoghurt, dan milky sweet treatment.

“Semua perawatan itu akan ditangani oleh terapis yang berpengalaman, ditambah dengan bahan-bahan perawatan yang alami,” kata pemilik Jemari Healthy and Family Reflexiologi, Febbyanto.

Sebagai pelengkap perawatan tubuh, bisa juga ditambah dengan traditional Massage, body scrub, tradisional massage, body mask dan aura healing.

“Untuk harga, kami tawarkan mulai dari Rp120 ribu hingga Rp250 ribu. Tergantung dari traditional massage yang dipilih,” tandasnya.(man)

Komentar Anda

comments