Sinar Mas Land Luncurkan Gardenia Tower

Gardenia Tower Pool.(hms)
Gardenia Tower Pool.(hms)

Palapa News- Setelah sukses meluncurkan Orchidea Tower dan Magnolia Tower pada 2013 lalu, Sinar Mas Land kembali menghadirkan apartemen anyarnya, Gardenia Tower.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya yang dikirim ke redaksi Palapa News belum lama ini, mengutarakan melalui tower ketiga dari Casa de Parco Apartment, Sinar Mas Land mempersembahkan solusi hunian ideal nan asri dan terjangkau bagi masyarakat.

“Dengan konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern yang dipastikan mampu memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan,” kata Ishak.

Gardenia Tower yang diluncurkan pada 20 Oktober 2014 itu menawarkan empat tipe unit, yaitu: Studio (luas semi gross 26,50 m²), Studio Corner (luas semi gross 31,80 m²), 1 Bed Room (luas semi gross 40,55 m²),dan 2 bed rooms (luas semi gross 60,40 m²).

“Harga yang kami tawarkan di tower ketiga Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai dari Rp408 jutaan, diluar PPN,” papar Ishak.

Gardenia Tower sebagai tower ketiga dari Casa de Parco Apartment didesain unik dengan menyatukan fungsi hunian dengan suasana asri dari alam, sehingga memberikan sensasi kenyamanan dan kesegaran bagi para penghuninya.

Casa de Parco sendiri dirancang untuk memiliki 4 tower dengan entrance di 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman bagi para penghuninya, serta difasilitasi dengan courtyard hijau dan ruang terbuka yang luas di setiap unit bangunannya. Masing-masing tower di desain saling terhubung sehingga memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya.

Berlokasi strategis di jantung kota BSD City, apartemen dengan luas area 2,1 hektar ini ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas yang lengkap, serta lingkungan hijau yang asri. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.(bud)

Komentar Anda

comments