Paket Spesial Lebaran di Atria Hotel

Menu spesial Lebaran di Atria Hotel.(bud)
Menu spesial Lebaran di Atria Hotel.(bud)

Palapa News- Restoran Mezzanine yang berlokasi di Atria Hotel and Conference Gading Serpong (AHCGS) menawarkan paket buffet spesial Lebaran mulai 28-29 Juli 2014 mendatang. Paket makan siang sepuasnya itu dimulai pukul 12 siang terdiri dari menu makanan tradisional Indonesia seperti ketupat sayur, rendang, opor ayam, dan telur balado.

“Tamu juga dapat menyaksikan live cooking beberapa sajian menu pendukung. Harga paket all-you-can-eat ini, dapat dinikmati hanya dengan Rp 135.000++,” ungkap Evriansyah, Executive Assistant Manager Atria Hotel dan Atria Residences dalam press release-nya yang dikirm ke redaksi palapanews.com.

AHCGS juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 698.000net dan Atria Residences Gading Serpong (ARGS) dimulai harga Rp 828.000net. Bila Anda menginap selama Ramadhan, paket ini sudah termasuk dengan makan pagi/sahur serta ta’jil untuk 2 orang. Paket menginap ini dapat Anda nikmati hingga 10 Agustus 2014.

“Anda pun masih dapat menikmati paket berbuka puasa hingga 27 Juli mendatang. Restoran Mezzanine di AHCGS ini menawarkan pilihan paket berbuka puasa dengan menu spesial “Bukaku Puasaku” yang merupakan paket all-you-can-eat dengan beraneka ragam pilihan menu berbuka puasa kreasi Executive Chef Gatot dengan harga Rp 125.000++/orang,” papar Evriansyah.(bud)

Komentar Anda

comments