Ciptakan Pemuda yang Kreatif Lewat Festival KOTAK

oleh -

FESTIVAL KOTAK TANGERANGPalapa News – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan pemuda yang kreatif, asalkan pemerintah setempat mau mensupport dan memfasilitasi berbagai langkah yang dilakukan oleh pemuda. Seperti yang dilakukan oleh segelintir pemuda di Kota Tangerang yang menggelar Festival Kota Tangerang Kreatif (KOTAK) yang berlokasi di GOR Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-21.

Ketua Panitia Romi Abidin mengatakan bahwa Festival  Kotak diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 21, KOTAK juga merupakan kerja bareng antara Disporbudpar, KNPI Kota Tangerang dan Hompipah dengan mengambil tema Kota Tangerang adalah kota anak muda yang serba kreatif dan inovatif. “Kreatif milik kita semua,” imbuhnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengatakan, Festival KOTAK ini diselenggarakan untuk menciptakan pemuda Kota Tangerang agar lebih kreatif dalam berbagai macam hal. Untuk itu, Disporbudpar pun akan mensupport berbagai macam kegiatan positif demi kemajuan pemuda di Kota Tangerang.

“Jadi, kami (Disporbudpar) akan mensupport langkah-langkah atau terobosan yang dilakukan pemuda di Kota Tangerang untuk lebih maju dan mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tegas Irman Pujahendra.
Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang,  Sachrudin menjelaskan, kaum muda jangan sampai hilang kesempatan atau melawatkan momentum untuk berbuat hal-hal yang kreatif untuk dirinya, masyarakatnya dan Kota Tangerang ini. Tentunya Pemkot akan selalu mendukung penuh berbagai kreasi dan inovasi yang akan dilakukan oleh kaum muda.

“Anak muda harus pantai memanfaatkan momentum untuk kemajuannya,”pungkasnya.(nai)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.