Hiii… Ada “Zombie” di Liwo Alam Sutera

oleh -

Zombie Liwo Alam SuteraPalapa News Living World (Liwo) Alam Sutera bakal memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru 2013 ini. Salah satu mall terbesar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, ini bakal menghadirkan kegiatan dengan tema “Plants vs Zombie”.

Diketahui, Plants vs Zombie ini merupakan salah satu permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan PopCap Games. Dalam permainan ini, ada zombie yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk mempertahankan pemilik rumah.

Mengangkat tema Christmas in Zombie Town, karakter Plant vs Zombie antara lain; Sun Flower, Pea Shotter dan Zombie hadir di Living World mulai 21 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014 mulai pukul 17.00 WIB.

“Mereka akan menghibur anak-anak dan keluarga dengan pertunjukan serta Meet and Greet yang tentunya dapat menambah pengalaman anak-anak selama liburan,” ungkap Jannywati Hartini, Direktur Living World Alam Sutera kepada wartawan, Jumat (13/12/2013) yang ditulis Sabtu (14/12/2013).

Dari kemajuan teknologi dan maraknya game online di kalangan anak-anak maupun dewasa, membuat game online menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mereka.

“Melengkapi kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga, Living World Alam Sutera menghadirkan hiburan yang dapat menjadi alternatif dalam mengisi liburan,” tambah Jannywati.

Harga tiket untuk hari biasa sebesar (week day) Rp 80.000, sedangkan pada akhir pekan (week and) senilai Rp 140.000. Lalu keuntungan bagi loyalty member Living World akan mendapat potongan Rp 20.000. Keunikan program ini, dimana mulai 13 Desember hingga 5 Januari 2014, lantai 3 Living Word akan disulap menjadi adventure land dan manjadi The 1st Plant vs Zombie Adventure Land in the Word.

Ada area bermain seperti; Garden Playground, Water Ball, Snake Ladder, Workshop Corner dan akan ada juga booth game interaktif seperti; Zombie’s Eye Ball, Zombie’s Ball Roll, Zombie’s Trouble, Puzzle Interactive, dll.

Menurut Chandra Sugiono, Direktur Provaliant sebagai pihak penyelenggara Plants vs Zombie, permainan ini bersifat keluarga karena bisa dimainkan anak dan dewasa, pria maupun wanita. Acara penghibur pun ditampilkan di West Atrium Living World seperti competition, Christmas Show, dan beauty class.

“Melalui acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat,” kata dia.(bud)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.