Pemkot Tangsel Segera Lakukan Mutasi

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

Palapa News- Pemkot Tangsel dalam waktu dekat bakal melakukan mutasi jabatan di lingkup pemerintahan daerah setempat. Pasalnya, saat ini ada sejumlah jabatan kosong di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Akan ada mutasi dalam waktu dekat. Saat ini, sudah ada hasil psikotes pejabat eselon 2 dan 3 yang akan mengisi posisi tersebut. Ini sebagai bentuk seleksi,” kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Senin (2/12/2013).

Menurutnya, butuh waktu untuk melakukan seleksi dan mengisi kekosongan jabatan tersebut. Makanya, psikotes dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan pejabat itu.

“Seleksi itu berupa psikotes dan dilihat dari lamanya bekerja si calon tersebut. Belum ada lelang jabatan,” katanya.

Diketahui, ada beberapa SKPD yang masih kosong. Seperti jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ditinggal Nurdin Marzuki karena tersandung kasus dugaan korupsi. Posisi tersebut, kosong sejak 19 Agustus silam pasca-penetapan Nurdin sebagai tersangka.

Lalu, ada posisi Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan (Distanpangan) yang saat ini masih dijabat Pelaksana Harian (Plh) dan dua posisi staf ahli di Sekretariat Daerah.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.