Wow!! Hujan Salju Juga Ada di Serpong

Snow World International
Tim Snow World International saat jumpa pers.

Palapa News- Tak lama lagi masyarakat Kota Serpong dan sekitarnya bakal bisa menikmati sensasi pengalaman di alam bersalju. Wahana Snow Word Internasional bakal hadir di area parkir WTC Serpong Jl. Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

“Wahana ini, rencananya akan dibuka 18 Desember 2013 mendatang dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, bersamaan dengan liburan anak sekolah,” ungkap Dieng Kartikasari, Direktur Snow Word saat jumpa pers yang digelar di Atrium Food Court WTC Serpong, Rabu (20/11/2013).

Snow Word terbesar di Asia Tenggara ini, diharapkan akan menjadi wahana edutainment bagi masyarakat Serpong dan sekitarnya yang belum pernah tahu dan merasakan suasana di tengah salju. Dalam area seluas lebih dari 1000 meter persegi, pengunjung dapat menikmati suasana alam salju dan melihat seni pahat es kelas dunia.

“Berbagai ragam bentuk pahatan seperti bentuk ikan, boneka salju, dan Burung Garuda.  Tak kalah menariknya sebagai karya seni pahat yang indah,” terang Kartikasari.

Merasakan hujan salju dalam ruangan -15 derajat celcius, lebih mengasyikan lagi bila Anda mencoba bermain seluncur di atas seluncuran berukuran raksasa sepanjang 17 meter bersama keluarga atau teman. Tentunya akan memberikan pengalaman luar biasa dan akan menjadi kenangan rekreasi yang tidak pernah terlupakan.

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba berpetualang disediakan jaket khusus masuk area Snow Word, dimana harga tiket sudah termasuk jaket. Tidak ada biaya tambahan kecuali sarung tangan dan lainnya. Snow Word juga siap bekerja-sama dengan sekolah-sekolah dan memberikan diskon 20 persen.

Melalui tim marketing khusus, tiket masuk snow word sudah bisa diperoleh dengan cara membeli voucer tiket seharga Rp 50.000 untuk weekand dan Rp 40.000 untuk weekday. Konsumen akan mendapat potongan harga Rp 10.000 (week and) dan potongan Rp 15.000 (weekday).

“Ayo ajak semua keluarga termasuk relasi Anda untuk merasakan sensasi petualangan seru yang mengasyikan hanya di Snow Word WTC Matahari Serpong,” ucap Kartikasari berpromosi.(bud)

Komentar Anda

comments