Pemkot Tangerang Berkomitmen Terhadap Pembangunan dari Berbagai Lini

Arief WirmansyahPalapa News – Untuk membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan Kota Tangerang yang madani, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semangat dan mendukung program yang digulirkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Hal ini disampaikan oleh Arief pada Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1434 H bertempat di Masjid Raya Al Adzhom Kota Tangerang, Selasa (15/10). Menurut Arief, untuk merealisasikan tujuan dan cita-cita tersebut, Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen dalam melaksanakan roda pemerintahan secara akuntable, dan transparan guna membangun pemerintahan yang baik (good government). Sebagai langkah nyatanya, Pemkot terus menjalankan berbagai program pembangunannya yang memihak pada kepentingan masyarakat. “Ini sudah menjadi tugas Pemkot Tangerang dalam membangun kota Tangerang disegala lini,” ungkap Arief.

Arief menambahkan, pembangunan sarana dan prasarana bagi masyarakat terus dilakukan secara kontinyu dan simultan. Saat ini, masyarakat sudah banyak merasakan berbagai hasil pembangunan yang telah dilakukan, mulai dari pembangunan infrastruktur seperti jalan, gedung sekolah, posyandu, gedung pemerintahan dan lainnya.”Pemkot mempunyai komitmen yang tinggi dalam membangun masyarakat dan kota Tangerang,” ujarnya.

Untuk itu, dalam momentum Idul Adha 1434 H, Plt. Walikota mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tetap bersatu membangun kebersamaan dan meninggalkan perbedaan yang ada. Masyarakat kota Tangerang adalah masyarakat multikultural dan dinamis, perbedaan suku dan agama bukanlah halangan bagi kita untuk selalu membangun kota akhlakul karimah ini.”Jadikan perbedaan yang ada sebagai sebuah rahmat,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan shalat Idul Adha, Plt. Walikota yang didampingi Plt. Sekda Kota Tangerang Rakhmasyah berkesempatan meninjau pekerjaan pembuatan kaligrafi di bagian dinding depan dan dalam masjid Raya Al-Adzom.

Sementara itu, Pengurus Masjid Raya Al Adzom pada Hari Raya Idul Adha 1434 H menerima hewan qurban yang terdiri tujuh sapi dan 20 kambing dimana nantinya daging qurban akan didistribusikan kepada masyarakat yang berada di sekitar masjid.(nai)

Komentar Anda

comments