It’s a Big Gigs at Supermal karawaci

Super Mall KarawaciPalapa News – Banyak kejutan seru akan hadir mulai pertengahan September ini, di Supermal Karawaci, Tangerang. Sebagai mal terbesar di wilayah Banten dan pionir dalam hal konsep trendsetter, bersiaplah merasakan sesuatu yang spesial dan sensasi belanja yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. It’s a Big Gigs from Sep 15 to Oct 27, 2013.

Salah satu agenda seru itu, yakni September Spekta with Ari Lasso. Ari Bernardus Lasso atau lebih dikenal dengan nama Ari Lasso akan menghentak panggung Supermal Karawaci, 21 September 2013. Mantan vokalis grup band Dewa 19 mengawali karir solonya setelah diajak duet oleh Melly Goeslaw lewat tembang “Jika” yang sukses di pasaran.

“Dengan berbagai hits dan prestasi yang sudah ditorehkannya, jadi tidak salah jika malam belanja Anda akan dihibur oleh aksi Ari Lasso yang super spekta,” kata Teguh O. Perbawa, PR & Media Marcomm Supermal Karawaci.

Selain aksi Ari Lasso, di awal Oktober, Supermal Karawaci mempersembahkan Gaul with JakCloth. Sebuah program yang didekasikan bagi Anda kawula muda pecinta local clothing brands. Acara ini akan menampilkan 100 clothing brands serta artis-artis papan atas seperti Maliq n d’Essentials, Gugun Blues Sheletr, Last Child, Coboy Junior, D’Masiv, Efek Rumah Kaca, Adera, Killing Me Inside dan HiVi! Serta tidak ketinggalan stand up comedy performance dan DJ yang akan membuat suasana belanja semakin meriah.

“Semuanya bisa Anda temukan di Parkir Utara Supermal Karawaci pada tanggal 4-6 Oktober 2013,” lanjut Teguh.

Sementara itu setelah kesuksesan program Supermal Karawaci Peduli Pendidikan yang dilaksanakan tahun lalu, kini program tersebut kembali hadir. Tema yang diusung kali ini adalah “Anak Indonesia Gemar Membaca”.

Berbagai kegiatan dari program ini adalah Book Donation Box, Store Donation Box, Experience Booth serta Pentas Seni & Kreativitas Anak Indonesia yang menampilkan kids fashion show, spelling bee contest dan story telling yang dibawakan oleh Pendongeng cilik, Nabila Jasmintia.

“Jadi, tunggu apalagi, segera bergegas tandai kalender Anda dan rasakan sensasi belanja seru di Supermal Karawaci,” ajak Teguh berpromosi.(bud)

Komentar Anda

comments