Lezatnya Trooper Roti Prata Chick’ Valley

Trooper Roti PrataPalapa News – Namanya, mungkin terdengar asing di telinga. Maklum, Trooper Roti Prata ini baru pertama kali hadir di Indonesia, namun sudah mencadi icon restoran Chick’ Valley di Metropolis Town Square, Kota Tangerang.

Owner Chick’ Valley Paula mengatakan komposisi Trooper Roti Prata ini terdiri dari sosis ukuran besar yang rendah lemak, 80 persen daging dan digulung dengan roti prata yang rendah kadar gula. Tak hanya itu, ada tambahan lain yakni daun selada dan siraman topping keju yang lembut. Maknyus..!

“Trooper Roti Prata menjadi ikon di resto kami dengan ukurannya yang besar dengan citarasa yang lezat namun dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Paula menjelaskan kepada palapanews.com.

Salah seorang pengunjung resto, Putri mengaku citarasa yang dihadirkan dari Trooper Roti Prata tersebut begitu lezat. Gurihnya roti prata dan lembutnya daging sosis, menurutnya melebur satu dengan topping keju dengan rasanya yang nikmat.
“Baru pertama merasakan lezatnya Trooper Roti Prata, dan rasanya ingin memesan satu lagi,” ujar Putri sembari menyeka topping keju yang tersisa di bibirnya. (fit)

Komentar Anda

comments